1 |
Kecepatan petugas perencanaan dan pengendalian operasi dalam merespon permohonan untuk perencanaan penyandaran kapal dan barang? |
2 |
Pelayanan penyandaran kapal sesuai prinsip First Come First Serve/Berthing Windows dan di sesuaikan kondisi yang ada di lapangan ? |
3 |
Ketersediaan dermaga untuk sandar kapal? |
4 |
Kehandalan alat B/M Peti Kemas? |
5 |
Ketersediaan operator B/M Peti Kemas? |
6 |
Skill operator B/M Peti Kemas? |
7 |
Kemampuan planner menyusun perencanaan penumpukan peti kemas? |
8 |
Penggunaan APD (Alat Pelindung Diri) oleh petugas di area operasional? |
9 |
Ketersediaan Fasilitas pemadam kebakaran (APAR)? |
10 |
Sarana penampung keluhan pelanggan terhadap pelayanan jasa kepelabuhanan? |
11 |
Respon petugas Pelindo 1 atas pelayanan jasa kepelabuhanan? |
12 |
Kemudahan pengguna jasa dalam penggunaan aplikasi system? |
13 |
Kelancaran Gate In Gate Out? |
14 |
Kesiapan Timbangan Gate In? |
15 |
Kecepatana Siklus receiving dan delivery (ketika sudah memperoleh dokumen SP2/receiving Card)? |
16 |
Ketersediaan dan kualitas penerangan CY? |
17 |
Kecepatan siklus B/M peti kemas dari kapal sampai CY? |