Vessel


Survey BICT


1 Bagaimana penilaian Anda mengenai petugas Stevedore dan Tallyman dalam memberikan pelayanan bongkar muat petikemas di BICT?
Baik
12121
Kurang Baik
9291
Cukup
6
No Comment
0
2 Bagaimana penilaian Anda mengenai kesiapan dan kualitas pelayanan operator alat Container Crane dalam melayani bongkar muat petikemas di BICT?
Baik
5371
Kurang Baik
13121
Cukup
2976
No Comment
0
3 Bagaimana penilaian Anda mengenai kesiapan dan kualitas pelayanan peralatan Container Crane di BICT?
Baik
3993
Kurang Baik
12273
Cukup
2984
No Comment
2174
4 Bagaimana penilaian Anda mengenai kesiapan operator dan pelayanan Head Truck di BICT?
Baik
12217
Kurang Baik
9306
Cukup
5
No Comment
1
5 Bagaimana penilaian Anda mengenai kesiapan pelayanan dalam melayani receiving/delivery di BICT?
Baik
12216
Kurang Baik
9277
Cukup
7
No Comment
0
6 Bagaimana penilaian Anda mengenai kualitas pelayanan petugas lapangan dan peralatan saat pelaksanaan melayani receiving/delivery di BICT?
Baik
12304
Kurang Baik
9279
Cukup
6
No Comment
0
7 Bagaimana penilaian Anda mengenai kualitas pelayanan petugas di gate in/gate out (penimbangan dan penerimaan dokumen) di BICT?
Baik
12476
Kurang Baik
9275
Cukup
6
No Comment
0
8 Bagaimana penilaian Anda mengenai keamanan petikemas saat di Container Yard (CY) BICT?
Baik
12553
Kurang Baik
9282
Cukup
6
No Comment
0
9 Bagaimana penilaian Anda mengenai proses pelayanan dan penyampaian nota tagihan jasa terutama untuk pelayanan bongkar muat petikemas, receiving dan delivery di BICT?
Baik
12702
Kurang Baik
9266
Cukup
10
No Comment
0
10 Bagaimana penilaian Anda mengenai pelaksanaan pembayaran nota tagihan/upper yang dilakukan melalui bank?
Baik
12706
Kurang Baik
9272
Cukup
8
No Comment
1
11 Untuk efisiensi dan tertib administrasi bagaimana kalau BICT memberlakukan seluruh perusahaan pelayaran mempunyai deposit di Bank, sebelum dilakukan kegiatan jasa pelayanan kapal dan jasa bongkar muat petikemas?
Setuju
12709
Tidak Setuju
9271
Tidak Mengerti
2
No Comment
1
12 Setelah menerima NJPJ, perusahaan Anda menyelesaika kewajiban?
Kurang dari 8 hari kerja
12799
Lebih dari 8 hari kerja
9270
8 hari kerja
1
No Comment
7
13 Sumber dan informasi yang Anda peroleh mengenai system dan prosedur pelayanan PPSA?
Dari petugas PPSA
12838
Papan/media informasi pelabuhan
9265
Web
4
Customer Care/Telp
2
14 Ruangan PPSA yang telah disediakan oleh BICT sudah representatif?
Sudah representatif
12830
Belum representatif
9271
Cukup representatif
7
No Comment
3
15 Bagaimana pendapat Anda mengenai kondisi fasilitas jalan dan penerangan di BICT?
Baik
12842
Kurang Baik
9273
Cukup
5
No Comment
1
16 Bagaimana pendapat Anda mengenai kondisi kemanan di areal kerja BICT?
Aman
12900
Kurang Aman
9273
Cukup
4
No Comment
0